Legenda Arsenal Sebut Tiga Posisi yang Perlu Diperkuat Man United di Bursa Transfer Musim Panas

By Ragil Darmawan - Minggu, 9 April 2023 | 03:35 WIB
Pelatih Erik ten Hag berhasil membawa Manchester United mengakhiri puasa gelar dengan menjuarai Piala Liga Inggris 2022-2023. (GLYN KIRK/AFP)

SUPERBALL.ID - Legenda Arsenal, Ian Wright, telah menunjuk tiga area yang perlu ditingkatkan oleh Manchester United pada jendela transfer musim panas mendatang.

Sejauh ini, pelatih Man United Erik ten Hag telah merekrut total sembilan pemain sejak kedatangannya ke Old Trafford.

Christian Eriksen, Lisandro Martinez, Casemiro, Antony, Tyrell Malacia dan Martin Dubravka dibawa musim panas lalu untuk memperbaiki keadaan di lapangan.

Dan pada jendela transfer Januari, tim berjuluk Setan Merah itu mendapatkan tiga pemain pinjaman yakni Wout Weghorst, Marcel Sabitzer dan Jack Butland.

Bagi United, ada masa-masa yang menjanjikan sepanjang musim, dengan kemenangan penting datang melawan Barcelona, ​​​​Manchester City, dan baru-baru ini Newcastle di final Piala Liga Inggris.

Baca Juga: Kemenangan Man United atas Everton Harus Dibayar Mahal, Erik ten Hag Frustrasi

Akan tetapi, masih ada ruang yang dinilai perlu perbaikan pada skuad Man United.

Ian Wright berpikir Man United perlu mendukung Ten Hag di bursa transfer dengan pemain yang ia inginkan.

"Ten Hag harus mendapatkan semua yang dia butuhkan untuk mencoba dan melakukan pekerjaannya dengan baik dan memainkan sepak bola yang dia ingin mainkan," kata Ian Wright sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Sportbible.

"Untuk apa yang dia lakukan di Manchester United musim ini, dia pantas mendapatkannya."