Persik Kediri Gigit Jari, Keisuke Honda Cuma Mau Latih Thailand

By Eko Isdiyanto - Minggu, 14 Mei 2023 | 15:30 WIB
Eks Manajer timnas Kamboja, Keisuke Honda (kiri) diisukan merapat ke Thailand. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

SUPERBALL.ID - Mantan pelatih Timnas Kamboja, Keisuke Honda, tertarik melatih Timnas Thailand alih-alih merumput di Liga Indonesia bersama Persik Kediri.

Persik Kediri bisa gigit jari usai diisukan bakal merekrut Keisuke Honda sebagai pelatih, pria Jepang ternyata sudah punya rencana sendiri.

Rumor Persik Kediri mendekati Honda ini sudah lama dikabarkan, bahkan sejak awal tahun 2023 setelah pertemuannya dengan Arthur Irawan.

Sebelum itu Honda dikabarkan menjadi incaran PSIS Semarang meskipun rencana itu telah dikonfirmasi gagal terwujud usai dibantah Yoyok Sukawi.

Isu Honda ke Persik pun bisa jadi hanya isapan jempol belaka atau sekadar angan dari para pendukung skuad berjuluk Macan Putih itu.

Baca Juga: Ketidaksabaran Vietnam Bobol Gawang Timnas U-22 Indonesia Berujung Petaka

Pasalnya Honda dikabarkan sudah memiliki rencana sendiri usai meninggalkan jabatan kepelatihan di Timnas Kamboja pasca SEA Games 2023.

Dilansir SuperBall.id dari Thairath, Honda dikabarkan berminat Timnas Thailand setelah meninggalkan Kamboja.

Misi besar pun sudah diungkapkan Honda, eks pemilik nomor punggung 10 AC Milan ini akan mengusung target Piala Dunia 2026 dengan Thailand.

Isu ini berkembang luas dan cepat, ditambah dengan ketidakpastian kontrak Mano Polking di Timnas Thailand yang diprediksi tidak akan diperpanjang.