Demi Lionel Messi, David Beckham Bakal Hadir di Indonesia pada FIFA Matchday?

By Eko Isdiyanto - Minggu, 4 Juni 2023 | 14:31 WIB
Pemilik Inter Miami, David Beckham berpotensi datang ke Indonesia demi Lionel Messi. (TWITTER.COM/ROYNEMER)

SUPERBALL.ID - Legenda sepak bola Inggris, David Beckham, berpotensi hadir di FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Argentina demi seorang Lionel Messi.

Potensi kehadiran David Beckham di laga FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Argentina muncul seiring keputusan Lionel Messi meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG).

Meski tak secara langsung terucap dari mulutnya, kepergian Lionel Messi dari PSG telah dipastikan sang pelatih, Christophe Galtier, jelang laga melawan Clermont.

Menurut Galtier, laga melawan Clermont bakal menjadi pertandingan terakhir La Pulga di Parc des Princes sebagai pemain PSG.

Menyusul kabar kepergian Messi dari PSG, banyak klub tersengat untuk bisa mendatangkan bintang Timnas Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar itu.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan Solo, Indonesia Vs Taiwan 9 September

Salah satunya Inter Miami, kontestan Major League Soccer (MLS) milik salah satu legenda sepak bola Inggris dan Manchester United, David Beckham.

Menurut laporan TyC Sports, Inter Miami sudah mengajukan tawaran kepada Messi untuk bergabung dan bermain di MLS, Amerika Serikat musim depan.

Langkah Inter Miami merekrut Messi ini dilakukan saat klub yang dimiliki Beckham, Jorge Mas dan Jose Mas ini tanpa nakhoda usai ditinggal Phil Neville sebagai manajer.

Ditambah Barcelona di bawah komando Xavi Hernandez secara terang-terangan ingin memulangkan kembali Messi ke Camp Nou.