Media Vietnam Tiba-tiba Ejek Timnas U-23 Indonesia: Nggak Punya Prestasi!

By Eko Isdiyanto - Minggu, 7 April 2024 | 16:29 WIB
Skuad Timnas U-23 Indonesia saat beruji coba lawan Arab Saudi pada Jumat (5/4/2024) malam WIB di The Stevens Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab (PSSI)

SUPERBALL.ID - Jelang Piala Asia U-23 2024, media Vietnam tiba-tiba mengejek Timnas U-23 Indonesia yang tidak punya prestasi mentereng di ajang tersebut.

Piala Asia U-23 2024 digelar di Qatar mulai 15 April hingga 3 Mei 2024, Timnas U-23 Indonesia tergabung di Grup A bersama lawan-lawan kuat.

Di fase grup Piala Asia U-23 2024, Timnas U-23 Indonesia dihadapkan dengan tuan rumah Qatar, Yordania dan Australia sebagai lawan.

Tentu saja ketiga tim itu bukan lawan yang mudah diatasi Skuad Garuda Muda asuhan Shin Tae-yong yang ditarget lolos ke perempat final.

Persiapan dilakukan, pemusatan latihan (TC) digelar di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) mulai 1 April lalu dan sudah menggelar uji coba.

Baca Juga: Media Vietnam Soroti Rekam Jejak Wakil ASEAN di Piala Asia U-23, Timnas U-23 Indonesia Mengejutkan

Sayangnya, Timnas U-23 Indonesia belum menuai hasil manis usai kalah 1-3 dari Arab Saudi dalam laga uji coba tersebut.

Hal ini tentu cukup mengkhawatirkan di saat Shin Tae-yong ditargetkan untuk bisa lolos dari babak penyisihan grup turnamen.

Sementara kehadiran Indonesia di Piala Asia U-23 edisi kali ini cukup menyita perhatian publik luar negeri, Vietnam khususnya.

Lewat salah satu media lokalnya, publik Vietnam cukup semangat mengejek Timnas U-23 Indonesia yang tak memiliki prestasi di ajang tersebut.