Jadwal Siaran Langsung Timnas U-23 Indonesia Vs Korsel Babak 8 Besar Piala Asia U-23 2024, Live Pukul 00.30 WIB

By Eko Isdiyanto - Selasa, 23 April 2024 | 08:40 WIB
Skuad Timnas U-23 Indonesia saat menghadapi Yordania di laga terakhir Grup A Piala Asia U-23 2024. (PSSI.ORG)

SUPERBALL.ID - Jadwal Timnas U-23 Indonesia vs Korea Selatan babak 8 besar Piala Asia U-23 2024, kompatriot Shin Tae-yong ungkap satu ketakutan besar.

Lawan Timnas U-23 Indonesia di perempat final Piala Asia U-23 2024 sudah dipastikan, Korea Selatan yang keluar sebagai juara Grup B jadi musuh tangguh.

Korea Selatan keluar sebagai juara Grup B usai mengalahkan Jepang di laga terakhir fase grup dengan skor 1-0, sekaligus memastikan raihan poin sempurna, 9 poin.

Hwang Seon-hong selaku pelatih Timnas U-23 Korea Selatan mengaku terkejut dengan candaan yang sebelumnya ia lontarkan ke Shin Tae-yong.

Pelatih pengganti Juergen Klinsmann ini menegaskan bahwa pertandingan melawan Indonesia wajib dimenangkan, persiapan matang pun dilakukan.

Baca Juga: Daftar Lengkap Tim Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024 Usai Timnas U-23 Thailand Tersingkir Dramatis

Ia mengaku terkejut dengan performa Timnas U-23 Indonesia yang dinilainya sebagai tim sangat bagus yang diciptakan Shin Tae-yong.

Dua hal yang menjadi fokus Hwang Seon-hong agar bisa memetik kemenangan atas Timnas U-23 Indonesia nanti adalah waspada dan siap.

"Saya berbicara dengan Shin Tae-yong (sebelumnya) soal bertemu dengannya di perempat final," ucap Hwang Seon-hong seperti dikutip dari BolaSport.com.

"Dan sekarang hal itu jadi kenyataan. Ini adalah laga yang harus kita menangkan. Kami akan bersiap untuk memenangi laga (atas Indonesia)."