Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal EURO 2024 - Duel Klasik Belanda Vs Prancis Tersedia Dini Hari Pukul 02.00 WIB

By Eko Isdiyanto - Jumat, 21 Juni 2024 | 10:00 WIB
Kylian Mbappe mengalami cedera patah hidung dalam laga timnas Prancis vs Austria di Grup D EURO 2024, Senin (17/6/2024) di Duesseldorf. (AFP)

SUPERBALL.ID - Jadwal EURO 2024 laga matchday kedua fase grup, teka-teki Kylian Mbappe di laga Prancis melawan Belanda usai operasi patah hidung.

Matchday kedua fase grup EURO 2024 hadirkan laga panas antara Timnas Belanda melawan Timnas Prancis, Kylian Mbappe dipaksa tumbang sebelum berlaga.

Kylian Mbappe mengalami patah hidung dalam pertandingan sebelumnya melawan Austria, yang membuat bintang PSG dikabarkan harus menjalani operasi.

Cedera patah hidung dialami Mbappe usai terlibat duel melawan bek Austria, wajahnya terhantam bahu dari Kevin Danso saat laga memasuki babak kedua.

Setelah mendapat perawatan dari tim medis di lapangan, pasca laga Federasi Prancis (FFF) menyebut jika sang pemain bakal absen di laga melawan Belanda.

Hal itu karena Mbappe harus menjalani operasi patah hidung, dan proses pemulihan memakan waktu beberapa hari ke depan.

Meski begitu, dua hari jelang laga melawan Belanda digelar, Mbappe sudah terlihat berlatih bersama skuad Les Blues.

Dengan penampilan berbeda tentunya, hidungnya hanya berbalut plester dan kasa, hal ini terlihat pada sesi latihan yang digelar Rabu (19/6/2024).

"Kylian Mbappe terlihat dengan hidung diplester ketika sedang berbincang dengan Pelatih Didier Deschamps di sela latihan di Paderborn," tulis Reuters.

Baca Juga: Hasil EURO 2024 - Ditahan Imbang Denmark, Gol Harry Kane Belum Mampu Bawa Inggris Kunci Babak 16 Besar