Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Link Live Streaming Turki Vs Portugal EURO 2024, Cristiano Ronaldo Masih Jadi Panutan

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 22 Juni 2024 | 22:30 WIB
Cristiano Ronaldo dalam laga Portugal vs Republik Ceska pada fase grup EURO 2024 (18/6/2024). (CHRISTOPHE SIMON/AFP)

SUPERBALL.ID - Live streaming Turki Vs Portugal matchday kedua fase Grup F EURO 2024, Cristiano Ronaldo masih jadi sosok yang dianggap sebagai panutan semua pesepak bola dunia.

Live streaming Turki Vs Portugal laga lanjutan babak penyisihan grup EURO 2024, sebuah pujian untuk sesosok Cristiano Ronaldo yang dianggap masih sebagai panutan.

Duel Turki melawan Portugal digelar pada Sabtu (22/6/2024) di markas Borussia Dortmund, Stadion Signal Iduna Park, Jerman.

Pertandingan akbar ini akan disiarkan langsung RCTI pada pukul 23.00 WIB atau dapat disaksikan melalui live streaming Vision Plus Id.

Link live streaming pertandingan bisa diakses lewat tautan yang tersedia di akhir artikel berikut ini.

Turki trengginas di laga sebelumnya usai mengandaskan Georgia dengan skor 3-1 lewat permainan atraktif di bawah asuhan Vincenzo Montella.

Sementara itu Portugal cukup kesulitan ketika menahan gempuran Republik Ceska, meski pada akhirnya mampu menang 2-1.

Roberto Martinez selaku pelatih Portugal mengaku laga melawan Turki tidak akan mudah, lawan nanti memiliki komposisi pemain yang berbeda.

Tak hanya kuat dalam bertahan tetapi juga efektif soal penyerangan, perpaduan mengerikan yang bisa membuat Cristiano Ronaldo Cs menangis.

Baca Juga: EURO 2024 - Wayne Rooney Kecam Keputusan Coba-coba Gareth Southgate di Timnas Inggris