Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Khawatirnya Anggota DPR RI Usai Klub Miliknya Datangkan Ragnar Oratmangoen

By Eko Isdiyanto - Rabu, 14 Agustus 2024 | 17:05 WIB
Pemain Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen, dikhawatirkan terlena dengan media sosial. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

SUPERBALL.ID - Satu kekhawatiran besar diungkap pengusaha sekaligus Anggota DPR RI, Sihar Sitorus, usai klubnya di Liga Belgia datangkan Ragnar Oratmangoen.

Karier Ragnar Oratmangoen di kancah Eropa dipastikan tetap berlanjut usai diboyong klub asal Liga Belgia yang dimiliki pengusaha asal Indonesia, Sihar Sitorus.

Ragnar Oratmangoen bergabung FC Dender dengan status bebas transfer dari Groningen, terhitung sejak 13 Agustus 2024 ia jadi rekrutan anyar di Liga Belgia.

Kembalinya Ragnar Oratmangoen ke FC Groningen tidak disambut dengan baik setelah menghabiskan masa peminjaman di Fortuna Sittard.

Kedatangan striker Timnas Indonesia itu pun mendapat komentar dari sang pemilik klub yang juga Anggota DPR RI Fraksi Partai PDI Perjuangan.

Sihar Sitorus merasa Ragnar akan dapat ditempatkan dalam beberapa posisi dalam timnya nanti, selain itu sang pemain juga paham atmosfer sepak bola Eropa.

"Kata mereka dia bisa bermain di beberapa posisi, main di tingkat atas sudah cukup lama. Berpengalaman."

"Usia dia relatif muda dan masih bisa berkembang," ucap Sihar Sitorus seperti dikutip Superball.id dari BolaSport.com.

Meski begitu kekhawatiran tetap menyelimuti perasaan pengusaha asal Sumatera Utara kelahiran Jakarta itu soal tabiat Ragnar Oratmangoen.

Baca Juga: Didatangkan Klub Milik Pengusaha Indonesia, Ragnar Oratmangoen Tetap Tak Dapat Jaminan Masuk Tim Inti FCV Dender