Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man United Imbang Lawan Crystal Palace, Ten Hag Geram dengan Klaim Gila Legenda Liverpool

By Ragil Darmawan - Minggu, 22 September 2024 | 15:19 WIB
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, menyaksikan timnya berlaga melawan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (21/9/2024). (IAN KINGTON / AFP)

SUPERBALL.ID - Pelatih Manchester United Erik ten Hag mengecam Jamie Redknapp setelah legenda Liverpool itu membuat spekulasi soal dicadangkannya Marcus Rashford.

Man United bertandang ke markas Crystal Palace dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-5 pada Sabtu (21/9/2024) malam WIB.

Laga kedua tim yang bergulir di Stadion Selhurst Park, London, itu berakhir dengan skor imbang 0-0.

Mengomentari terkait pertandingan tersebut, Redknapp menyoroti keputusan Ten Hag yang tidak memainkan Marcus Rashford sebagai starter.

Penampilan Rashford sangat baik dalam dua pertandingan terakhir Man United, menyumbang satu gol ke gawang Southampton di Liga Inggris dan mencetak brace (dua gol) ketika Setan Merah menang 7-0 atas Barnsley di ajang Piala Liga Inggris.

Baca Juga: Erik ten Hag Semringah Manchester United Mengamuk di Piala Liga Inggris

Namun saat melawan Crystal Palace, Ten Hag justru lebih memilih menurunkan Alejandro Garnacho sebagai starter, menggantikan posisi Rashford.

Melihat situasi tersebut, Redknapp yang juga merupakan pakar Sky Sports merasa ada sesuatu yang tidak beres.

"Rasanya ada yang tidak beres. Anda tidak akan mencoret pemain yang mencetak dua gol di tengah pekan dan saat laga melawan Southampton," kata Redknapp kepada Sky Sports sebelum pertandingan.

"Saya akan gugup untuk mengatakan dia kembali tetapi dia jelas menunjukkan tanda-tanda energinya beberapa tahun lalu."