Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keponakan Legenda Liverpool Ngaku Lehernya Digigit Pemain Lawan, Wasit Bodo Amat

By Eko Isdiyanto - Senin, 23 September 2024 | 18:35 WIB
Momen keributan di laga Preston North End Vs Blacburn, pekan keenam Championsip League 2024-2025. (tangkapan layar)

SUPERBALL.ID - Momen mengejutkan terjadi di pertandingan Liga Championship antara Preston North End melawan Blackburn, keponakan legenda Liverpool mengaku digigit lawan, wasit bodo amat.

Laga pekan keenam kompetisi kasta kedua Liga Inggris antara Preston North End mleawan Blakburn digelar pada Minggu (22/9/2024) di Stadion Deepdale, Preston.

Pertandingan ini berakhir tanpa pemenang dengan skor 0-0, namun sempat diwarnai dua kartu merah untuk masing-masing tim.

Preston North lebih dulu kehilangan pemain di menit ke-42 usai Sam Greenwood dikartu merah, Owen Beck dari Blackburn menyusul di menit ke-89.

Bentrokan kedua tim memang berjalan sengit, puncaknya terjadi di menit ke-88 saat Owen Beck menendang Duane Holmes yang menguasai bola.

Pelanggaran itu terjadi tepat di depan wasit Matt Donohue, namun emosi pemain Preston North yang terpancing seolah tak memedulikannya.

Para pemain North End menjadikan Owen Beck sebagai target mereka, pertikaian antarpemain pun terjadi, saling dorong dan tarik menarik jersey.

Striker Preston North asal Montenegro, Milutin Osmajic, tak mampu menahan amarahnya dengan mencengkeram leher Owen Beck.

Momen itu tertangkap jelas oleh kamera, Owen Beck pun mencoba segera menjauh dari Osmajic dan mengadu ke wasit bahwa lehernya telah digigit.

Baca Juga: Gary Lineker Tercengang Lihat Rekor Tak Terduga Dua Bintang Arsenal di Laga Kontra Man City