Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gertak Sambal Bahrain ke Timnas Indonesia: Gelandang Hebat Kami Kembali, OTW Menang!

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 5 Oktober 2024 | 17:40 WIB
Publik Bahrain optimis timnas mereka mampu kalahkan Timnas Indonesia sekembalinya gelandang hebat. (PATRICK HAMILTON / AFP)

SUPERBALL.ID - Jelang menjamu Timnas Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, publik Bahrain sambut kembalinya gelandang hebat mereka.

Timnas Indonesia menjadi lawan Bahrain di matchday ketiga fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 10 Oktober 2024.

Pertandingan digelar di Stadion Nasional Bahrain dan diprediksi berlangsung sengit, masing-masing tim mengusung kemenangan dalam laga ini.

Skuad Garuda asuhan Shin Tae-yong memang dari awal menargetkan tiga poin dari Bahrain, sebagai syarat menjaga asa di babak kualifikasi.

Di sisi Bahrain selaku tuan rumah tentu tak ingin lagi kecolongan usai kekalahan menyakitkan dari Jepang di laga sebelumnya dengan skor 0-5.

Rombongan Timnas Indonesia berangkat pada Sabtu (5/9/2024) malam WIB, dengan para pemain abroad yang nantinya langsung menuju ke Bahrain.

Sementara itu, Bahrain tengah diliputi optimisme tinggi jelang bentrokan melawan Indonesia usai gelandang hebat mereka kembali.

Seolah memberi gertakan kepada tim tamu, gelandang hebat itu diklaim sebagai pemain kunci dan harapan kemenangan Bahrain atas Indonesia.

"Di antara pemain yang kembali adalah gelandang hebat Mohammed Marhoon," tulis News of Bahrain.

Baca Juga: Lupakan Hasil Buruk Lawan Jepang, Bahrain Fokus Tatap Duel Kontra Timnas Indonesia