Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Harus Bayar Fee Transfer ke Persija Jakarta Jika Inginkan Rizky Ridho

By Eko Isdiyanto - Selasa, 22 Oktober 2024 | 19:30 WIB
Real Madrid harus keluarkan dana jika inginkan Rizky Ridho dari Persija Jakarta. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta tidak mau cuma-cuma melepas Rizky Ridho ke Eropa, klub sekelas Real Madrid pun harus bayar fee transfer.

Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca menyebut pihaknya siap melepas Rizky Ridho ke klub Eropa, namun tidak dengan cuma-cuma.

Hal ini dikatakan Mohamad Prapanca kepada awak media pada Selasa (22/10/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Menurut Prapanca, Persija tidak menepis kabar yang menyebut Rizky Ridho akan melanjutkan karier sepak bolanya ke Eropa.

Hal itu disambut positif oleh Persija, menurut Prapanca, Ridho bisa menambah jam terbang jika berkarier di Eropa dengan usianya yang masih muda.

Akan tetapi, Persija tak mau terburu-buru dalam menentukan klub mana yang akan dibela Ridho jika meneruskan karier di Eropa.

Persija ingin melihat klub mana saja yang tertarik dengan eks Persebaya Surabaya itu, dan yang paling terpenting adalah fee transfer.

Ya, Persija tak mau melepas Ridho secara cuma-cuma dan sembarangan, jika ada klub yang berminat, maka harus mau mengeluarkan biaya.

Menurut Prapanca, hal itu berlaku untuk semua klub yang menginginkan jasa Rizky Ridho, termasuk raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Baca Juga: Youtuber AS Pertanyakan Keputusan Shin Tae-yong Tak Pasang Rizky Ridho dan Marselino sebagai Starter