Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Harapkan Tuah Si Jalak Harupat Saat Hadapi PS TNI

By Muhammad Robbani - Sabtu, 5 Agustus 2017 | 13:52 WIB
Pelatih caretaker Persib, Herrie Setyawan ingin semua pemain skuat Maung Bandung dalam satu bus saat berangkat ke lokasi latihan demi kekompakan tim.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih caretaker Persib, Herrie Setyawan ingin semua pemain skuat Maung Bandung dalam satu bus saat berangkat ke lokasi latihan demi kekompakan tim.

Persib Bandung sudah siap untuk melakoni laga perdana putaran kedua Liga 1 dengan menghadapi tim tamu PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (5/8/2017).

Laporan Wartawan SuperBall.id, Muhammad Robbani

SUPERBALL.ID, BANDUNG - Persib Bandung sudah siap untuk melakoni laga perdana putaran kedua Liga 1 dengan menghadapi tim tamu PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (5/8/2017).

Caretaker Persib Herrie Setyawan mengaku siap meladeni permainan keras yang menjadi ciri khas PS TNI selama putaran pertama.

Disebut Herrie, laga melawan PS TNI adalah momen untuk bangkit setelah ditumbangkan tuan rumah Perseru Serui 1-2 pada pekan terakhir putaran pertama.

"Setelah pulang dari Serui, kita sudah mempersiapkan laga kontra PS TNI dan kita tahu mereka ada di peringkat tengah," jelas Herrie, di konferensi pers sebelum laga, Jumat (4/8/2017). 

"Kami tidak mempermasalahkan (posisi PS TNI), mereka diperkuat pemain potensial, pelatihnya pun mantan timnas (Ivan Kolev) di sana." 

"Banyak pemain muda,  aslinya banyak yang bagus di depan, di tengah ada (Leonel Jorge) Nunez yang perlu diwaspadai jadi motor serangan" tambahnya. 

Pria yang akrab disapa Jose itu menyebut bahwa PS TNI adalah kumpulan tentara bersepatu bola.

"Mereka semua tentara bersepatu bola."

"Waspadai kerja keras karena kita bermain di rumah sendiri, Insha Allah di Jalak akan memenuhi performa pemain Persib," tambah Jose berharap.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X