Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Alasan Madura United Pulangkan Dane Milovanovic

By Gangga Basudewa - Senin, 14 Agustus 2017 | 11:37 WIB
Achsanul Qosasih dalam laga pekan ke 6 Gojek Traveloka Liga 1 Arema FC vs Madura United yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (14/05/2017) Minggu malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Achsanul Qosasih dalam laga pekan ke 6 Gojek Traveloka Liga 1 Arema FC vs Madura United yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (14/05/2017) Minggu malam.

Keinginan Madura United untuk kembali menggunakan jasa Dane Milovanvic menggantikan Cameron Watson sudah bulat.

Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, mengatakan penampilan Watson Cameron jauh dari harapan.

Usai Madura United terpuruk dari Bali United, pihaknya melakukan diskusi cepat dengah manajer dan pelatih, guna memanggil kembali Dane Milovanovic.

Tentunya, keputusan cepat itu dilakukan karena mengingat proses pendaftaran pemain asing akan ditutup Minggu 13 Agustus 2017, pukul 24.00 WIB.

"Memang ibarat tanggal 13 untuk pemilik nomor 13, dan ternyata Madura tidak harus menunggu tahun depan untuk kembali memanggil Dane."

"Chemistry antara Madura United dengan Dane mungkin tidak bisa dipisahkan," kata Achsanul Qosasi Presiden Madura United, Senin (14/8/2017) pagi.

Meski telah positif mendepak Watson dan memanggil kembali Dane Milovanovic atau pemain yang memiliki julukan Batman Face itu, Madura harus bersabar.

Karena keputusan mendadak ini tak langsung terealisasikan, karena perlu waktu bagi Dane untuk mempersiapkan diri usai gangguan mental yang dialaminya saat putaran pertama lalu.

"Keputusan memanggil kembali Dane memang membawa dampak, salah satunya Madura United tidak akan diperkuat pemain asing asia dalam beberapa minggu ke depan, karena Dane juga butuh penyesuaian fisik lagi saat bergabung kembali dengan tim ini," jelas AQ.

Untuk mengisi kekosongan sembari menunggu pemain yang tubuhnya dipenuhi tato itu datang ke tanah air, Madura United akan menggunakan pemain yang ada hingga Dane datang.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : suryamalang.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X