Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

4 Pemain Arema FC Dipanggil Timnas Indonesia, Joko Susilo Senang

By Andi Ernanda - Selasa, 29 Agustus 2017 | 13:14 WIB
Pelatih Joko Susilo kembali ditunjuk oleh manajemen Arema FC sebagai pelatih kepala menggantikan Aji Santoso pada lanjutan Liga 2 musim 2017.
OVAN SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pelatih Joko Susilo kembali ditunjuk oleh manajemen Arema FC sebagai pelatih kepala menggantikan Aji Santoso pada lanjutan Liga 2 musim 2017.

Empat pemain Arema FC mendapat panggilan dari Timnas Indonesia untuk laga uji coba kontra Fiji pada 2 September 2017.

Empat pemain itu adalah Kurnia Meiga, Johan Ahmad Alfarizie, Benny Wahyudi, dan Adam Alis.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengaku senang dengan panggilan tersebut.

Itu menandakan prestasi anak asuhnya bagus.

“Kalau tolok ukurnya prestasi, empat pemain itu berhasil menampilkan permainan terbaik di Arema FC. Makanya mereka dipanggil Timnas,” kata Joko Susilo kepada Suryamalang.com, Selasa (29/8/2017).

(Baca juga: 3 Kelebihan Striker Myanmar Ini Harus Diwaspadai Timnas U-22 Indonesia)

Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu tidak khawatir saat empat pemainnya harus menjalani pemusatan latihan bersam Timnas.

“Ini adalah panggilan negara. Pemain harus tetap memenuhinya. Semoga mereka bisa menampilkan permainan terbaik bersama Timnas,” tambahnya.

Berita ini telah tayang di Surya Malang, Selasa (29/8/2017), dengan judul Empat Pemain Arema FC Diminta Gabung Timnas, Reaksi Joko Susilo Mengejutkan


Editor : Andi Ernanda
Sumber : suryamalang.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X