Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Penyebab Satria Tama Kerap Terkapar Saat Perkuat Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2017

By Segaf Abdullah - Kamis, 31 Agustus 2017 | 17:23 WIB
Satria Tama, pemain bola Indonesia saat tiba di Terminal 3 Ultimate Soekarno-Hatta sepulangnya dari gelaran SEA Games 2017 di Malaysia (30/8/2017).
FERDIAN ADITYA ANDARIUS/BOLASPORT.COM
Satria Tama, pemain bola Indonesia saat tiba di Terminal 3 Ultimate Soekarno-Hatta sepulangnya dari gelaran SEA Games 2017 di Malaysia (30/8/2017).

Kiper timnas U-22 Indonesia, Satria Tama, membeberkan penyebab dirinya kerap terkapar saat tampil di SEA Games 2017.

Hal itu diucapkan Satria Tama kepada BolaSport.com selepas kepulangan rombongan timnas U-22 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (30/8/2017) malam WIB.

Satria Tama bukan pilihan utama Luis Milla pada tiga laga pertama timnas.

Sang kiper baru tampil saat melawan Timor Leste pada pertandingan ketiga.

Dalam pertandingan tersebut, kiper Persegres Gresik United tersebut tampil menggantikan Kurniawan Kartika Ajie yang mengalami cedera pada menit ke-67.

(Baca juga: Top Scorer Timnas U-22 Ungkap Gol yang Paling Berkesan di SEA Games 2017)

Setelah laga tersebut, Tama tidak tergantikan sebagai starter dan menjadi sosok yang paling sibuk menahan gempuran lawan dalam sisa laga timnas U-22.

"Saya tidak memiliki riwayat cedera. Tetapi, tekanan dalam pertandingan sangat tinggi," ucap Tama.

"Ditambah, lapangan di sana keras, apalagi di Selayang. Ya, Shah Alam memang lebih bagus," tutur kiper asal Persegres Gresik United itu.

Menurut Tama, hal itu juga diperparah dengan jadwal padat turnamen yang mengharuskan timnas U-22 bermain dalam jeda yang hanya sehari.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X