Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kurnia Meiga Berpeluang Kembali Berlatih Bersama Arema FC Hari Ini

By Andi Ernanda - Minggu, 3 September 2017 | 12:25 WIB
Ekspresi kiper Arema FC, Kurnia Meiga, saat tampil melawan Persib Bandung dalam laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (12/08/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Ekspresi kiper Arema FC, Kurnia Meiga, saat tampil melawan Persib Bandung dalam laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (12/08/2017) malam.

SUPERBALL.ID – Tim pelatih Arema FC tidak bisa menurunkan Kurnia Meiga dalam laga kontra PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang beberapa waktu lalu.

Pemain asal Jakarta itu harus menepi karena sakit.

Bahkan Meiga harus melewatkan panggilan Timnas Indonesia saat menghadapi Fiji.

Sebagai gantinya, tim pelatih Timnas Indonesia memanggil Satria Tama.

Absenya pemain yang akrab disapa Entong itu membuat Arema FC hanya memiliki dua kiper, yakni Dwi Kuswanto dan Utam Rusdiana.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo menjelaskan dalam waktu dekat Meiga segera latihan kembali.

“Saya belum bisa memastikan. Tetapi info dari coach Yanuar, kemungkinan Meiga sudah bisa hadir latihan pada hari ini,” kata Joko Susilo kepada SURYAMALANG.COM, Minggu (3/9/2017).

Sebelum Meiga sembuh, tim pelatih akan mempersiapkan pemain yang ada.

“Kami harus siap dengan kondisi apapun. Sebab, pemain harus absen karena kartu, dipanggil Timnas, atau sakit pasti akan terjadi,” tambahnya.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : suryamalang.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X