Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Berjuang di Piala AFF, Kapten Timnas U-19 Indonesia Bawa Bekal Spesial dari Sang Ibu

By Suci Rahayu - Senin, 4 September 2017 | 11:02 WIB
Ekspresi pemain timnas Indonesia U-19, Rachmat Iriyanto, saat melakoni laga uji coba melawan Persibo Bojonegoro di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Jawa Timur (17/06/2017) Sabtu malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Ekspresi pemain timnas Indonesia U-19, Rachmat Iriyanto, saat melakoni laga uji coba melawan Persibo Bojonegoro di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Jawa Timur (17/06/2017) Sabtu malam.

Kapten timnas U-19 Indonesia, Rachmat Iriyanto, akan segera memulai perjuangan bersama rekan-rekannya di Piala AFF U-18 tahun 2017 di Myanmar mulai Selasa, (5/9/2017) besok. Perjuangan Rachmat di event ini dipastikan penuh semangat karena ia punya bekal spesial.

Sebelum berangkat ke Myanmar, Rian, sapaan akrab Rachmat Iriyanto, mendapatkan bekal spesial dari keluarganya.

Ibu Rian, Yetty Rachmawati, memberikan Al-Qur’an sebagai bekal untuk anaknya agar tidak kesepian selama membela Indonesia di Piala AFF U-18 2017.

“Yang saya bawakan buat Rian hanya Al Qur'an. Ketika Ryan jenuh dan lelah hanya dengan beribadah dan bermunajat kepada Allah melalui salat, Ryan bisa berpasrah diri apapun yang dihadapi,” ucap Yetty.

Bejo Sugiantoro bersama keluarganya seusai Persik Kediri mengalahkan Persida Sidoarjo di Stadion Gelora Sidoarjo, Jawa Timur (12/05/2017) Jumat sore." /> 

Menurut Yetty, ia tidak memberikan bekal lain selain Al-Qur’an kepada anak pertamanya tersebut.

Baca juga: Lawan Timnas U-19 Indonesia, Pelatih Myanmar Yakin Raih Kemenangan dan Menjuarai Piala AFF

 

Baginya, bekal tersebut sudah cukup untuk membimbing langkah Rian sebala berada jauh dari pantuan kedua orang tuanya.

Selain memberi bekal, Yetty juga punya sebuah pesan untuk Rian.

Pemain yang membela klub Persebaya Surabaya tersebut diminta untuk tetap rendah hati dan selalu patuh pada nasehat yang diberikan oleh para pelatihnya di timnas U-19.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X