Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Striker Timnas U-19 Indonesia Ini Berambisi Cetak Gol ke Gawang Filipina

By Ramaditya Domas Hariputro - Kamis, 7 September 2017 | 10:50 WIB
Penyerang Timnas U-19 Indonesia, Hanis Saghara dikawal ketat pemain Celebest FC pada uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (17/5/2017) sore.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Penyerang Timnas U-19 Indonesia, Hanis Saghara dikawal ketat pemain Celebest FC pada uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (17/5/2017) sore.

Timnas U-19 Indonesia akan melakoni partai kedua melawan Filipina di babak penyisihan Grup B di Stadion Thuwanna, Myanmar, Selasa (7/9/2017).

Seperti dilansir situs resmi PSSI, striker tumpuan Garuda Nusantara, Hanis Saghara Putra, menyatakan ambisinya jelang bertemu Filipina.

Pemuda kelahiran Bojonegoro tersebut mengungkapkan hasratnya untuk mampu menyarangkan gol ke gawang Filipina.

“Kami sudah memperbaiki kekurangan kami pada laga pertama kemarin," ucap dia, Rabu (6/9/2017).

"Saya ingin mencetak gol pada laga nanti, namun yang lebih penting Timnas U-19 mencetak kemenangan," ujar Hanis.

(Baca Juga: Arema FC Incar Tiga Pemain Timnas U-19 Indonesia)

Pemain yang mengidolai sosok Ricardo Kaka itu juga tidak ingin menganggap mudah Filipina yang kini tengah berada di dasar klasemen.

“Laga besok kami wajib menang dan jangan menganggap enteng Filipina. Mereka saya rasa tim yang bagus serta tak ingin kalah lagi,” tuturnya.

Baginya, laga melawan Filipina adalah partai penting bagi Timnas U-19 demi mampu menjaga asa untuk lolos ke babak selanjutnya.

Pada laga ini, skuat arahan Indra Sjafri memang sedikit diunggulkan setelah kemenangan di laga perdana melawan Myanmar, Selasa (5/9/2017).


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X