Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indra Sjafri Komentari Muhammad Rafli dan Alasannya Menarik Keluar

By Muhammad Robbani - Kamis, 14 September 2017 | 11:10 WIB
M Rafli Mursalim bersama skuat Timnas Indonesia U-19.
INSTAGRAM/MRAFLY
M Rafli Mursalim bersama skuat Timnas Indonesia U-19.

Muhammad Rafli mencetak hatrik kala Timnas Indonesia U-19 membantai Timnas Brunei 8-0 pada pertandingan terakhir fase grup Piala AFF U-18 2017, Rabu (13/9/2017).

Namun Rafli ditarik keluar dan digantikan Hanis Saghara Putra pada menit ke-66 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar.

Pelatih timnas Indra Sjafri memuji penampilan Rafli yang ikut berkontribusi membantu Indonesia lolos ke babak semifinal.

"Rafli cukup bagus penampilannya, ini pemain muda dan masih harus banyak diperbaiki," kata Indra Sjafri memberi saran seusai laga melawan Brunei.

Soal alasannya menarik keluar Rafli, Indra Sjafri beralasan bahwa pemain berusia 18 tahun itu mengalami sedikit masalah cedera.

Namun dia memastikan bahwa cedera Rafli tak mengkhawatirkan, hanya perlu waktu untuk memulihkan lagi kondisinya seperti sedia kala.

"Rafli hanya sedikit kram, kalau Feby (Eka Putra) belum pulih 100 persen, beberapa hari yang lalu Feby baru mulai latihan," tutur eks Pelatih Bali United menjelaskan.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X