Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jamu PSM Makassar, Sriwijaya FC Targetkan Raih Tiga Angka

By Noverta Salyadi - Minggu, 17 September 2017 | 08:58 WIB
Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, menjawab pertanyaan wartawan usai laga melawan Arema FC dalam laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Jumat (07/07/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, menjawab pertanyaan wartawan usai laga melawan Arema FC dalam laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Jumat (07/07/2017) malam.

  Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, menjanjikan anak asuhnya akan memberikan penampilan terbaik pada laga lanjutan Liga 1, Minggu (17/29/2017), menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Penampilan terbaik anak-anak Laskar Wong Kito ini diharapkan sebagai penebus dua kekalahan pekan sebelumnya dari Persib Bandung 1-4 dan Barito Putera 0-2.

Laga ini juga menjadi partai terakhir bagi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring sebelum pindah ke Stadion Bumi Sriwijaya Palembang.

"Pertandingan ini laga terakhir kami di Jakabaring. Untuk itu, kami akan memberikan penampilan terbaik di laga menghadapi PSM," ujar Hartono Ruslan.

Pelatih asal Solo ini mengakui bahwa dalam laga sebelumnya, pasukannya memang belum memberikan penampilan yang terbaik.

(Baca Juga: Berkat Genzo Wakabayashi, Inter Milan Menang Tanpa Kebobolan Lagi)

"Kami tahu dalam laga sebelumnya lini pertahanan masih kurang, dan hal ini sudah kami perbaiki untuk memberikan yang terbaik," tutur Hartono.

Hartono juga sangat yakin anak asuhnya bisa memenangi pertandingan.

"Ini tempat kami sendiri. Di rumah sendiri, kami yakin bisa menang," katanya menjelaskan.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X