Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kim Kurniawan Tetap Profesional meski Harus Hadapi Kakak Iparnya

By Irwan Febri Rialdi - Kamis, 21 September 2017 | 08:46 WIB
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, berbicara kepada media saat jumpa pers di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu (20/9/2017).
@BALIUTD/TWITTER
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, berbicara kepada media saat jumpa pers di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu (20/9/2017).

Jelang laga kontra Bali United Kamis (21/9/2017) sore, gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, memuji kolektifitas lawannya itu

Kim tidak segan menyebut laga kontra Bali United merupakan laga big match untuk timnya.

Terkait laga kontra Bali United yang merupakan tim yang dibela sang kakak ipar, Irfan Bachdim, Kim tetap menyerukan profesionalitas di laga besok.

"Melawan Irfan Bachdim, menurut saya hal biasa. Sebagai pemain profesional, kita bisa saja melawan siapa saja di lapangan. Tidak ada hubungan saudara saat pertandingan berlangsung," ujar Kim Kurniawan seperti dikutp BolaSport.com dari Baliunited.com.

(Baca Juga: Tantang Persib, Widodo C Putro Tak Pasang Target Muluk-muluk)

Kim pun menyebut bila kekuatan Bali United tidak hanya terletak pada diri Irfan Bachdim saja.

Pemain naturalisasi Indonesia asal Jerman ini justru menyoroti para eks rekannya di Persib dulu yang kini bermain untuk Bali United.

"Mengenai pemain yang harus diwaspadai, saya bisa bilang Bali bukan hanya Irfan. Banyak juga mantan pemain Persib di sana. Walau mereka diatas kami tapi kami akan tunjukkan bila kami bisa lebih baik di pertandingan besok," tutup adik kandung Jennifer Bachdim tersebut.

Persib Bandung akan menjamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (21/9/2017) pukul 15.00 WIB.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X