Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ingin Bangkit, Mitra Kukar Hanya Incar Satu Poin

By Muhammad Robbani - Senin, 25 September 2017 | 19:10 WIB
Pelatih Mitra Kukar, Yudi Suryata, memberikan keterangan pers, Senin (25/9/2017), jelang hadapi tuan rumah PS TNI pada pekan ke-26 Liga 1.
MUHAMMAD ROBBANI/SUPERBALL.ID
Pelatih Mitra Kukar, Yudi Suryata, memberikan keterangan pers, Senin (25/9/2017), jelang hadapi tuan rumah PS TNI pada pekan ke-26 Liga 1.

Mitra Kukar akan lakoni laga tandang kontra tuan rumah PS TNI pada lanjutan Liga 1 pekan ke-26, di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (26/9/2017).

Tim berjuluk Naga Mekes itu punya motivasi untuk bangkit setelah selalu tumbang di tiga laga terakhirnya.

Mereka kalah 1-2 dari Persija di laga kandang pada 8 September, lalu takluk 1-2 dari tuan rumah Perseru Serui pada 14 September, dan kalah 0-3 dari tamunya Arema FC pada 20 September 2017.

Kalah dua kali di dua laga kandang sebelumnya, terasa begitu menyakitkan buat Bayu Pradana dan kawan-kawan.

Untuk itu, mereka tak mau terpuruk terlalu lama sehingga akan berusaha untuk mencuri poin di kandang PS TNI.

"Kami baru menelan kekalahan dari Arema dan itu terasa cukup menyakitkan karena bermain di kandang sendiri 0-3," kata pelatih Mitra Kukar, Yudi Suryata, pada sesi konferensi pers, di ruang media Stadion Pakansari, Bogor, Senin (25/9/2017).

"Kekalahan dari Arema benar-benar memukul kami, untuk itu kami berusaha mencari poin pengganti. Namun ini tidak akan mudah, karena PS TNI juga baru kalah," katanya menambahkan.

Yudi Suryata menegaskan, raihan satu poin jadi target minimal yang harus dicapai anak asuhnya.

"Kami tidak ingin pulang dengan tanpa membawa poin. Kami targetkan untuk minimal membawa pulang satu poin. Masalah strategi berjalan biasa," katanya menjelaskan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X