Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ruud Gullit dan Rahmat Rivai Siap Gabung Persiter Ternate Lawan Tulehu All-Star

By Alvino Hanafi - Rabu, 27 September 2017 | 13:53 WIB
Zulham Zamrun saat masih membela Mitra Kukar berlatih di Universitas Negeri Yogyakarta. Zulham dikabarkan akan memperkuat Persiter Ternate All-Star saat kontra Tulehu All-Star.
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Zulham Zamrun saat masih membela Mitra Kukar berlatih di Universitas Negeri Yogyakarta. Zulham dikabarkan akan memperkuat Persiter Ternate All-Star saat kontra Tulehu All-Star.

 Laga persahabatan Persiter Ternate All-Star kontra Tulehu All-Star pada November mendatang akan dihiasi muka-muka top Liga 1.

Tak hanya dari Liga 1, para pemain Liga 2 juga akan turut pada derby kepulauan Maluku itu.

Seperti trio Ternate asal PSIS Semarang Safrudin Tahar, Ruud Gullit, dan Rival Lastori dipastikan ambil bagian dalam skuat Persiter All-Star.

(Baca Juga: Dua Cara Bhayangkara FC Membungkam Bali United)

“Beberapa nama dari Liga 1 sudah konfirmasi berencana hadir. Juga dari Liga 2 seperti Rival Lastori, Safrudin Tahar, dan Ruud Gullit, yang namanya mirip legenda Belanda."

"Bahkan legenda kami pun, Rahmat Rivai dan Fandy Mochtar juga siap turut memperkuat Persiter All-Star,” tutur Efendi Mahmud, salah satu penyelenggaran laga eksebisi Persiter All-Star vs Tulehu All-Star.

Berikut adalah nama-nama pemain yang akan memperkuat Persiter All-Star:

Ilham Udin Armaiyn (Bhayangkara FC), Mahdi Albaar (Bali United), Dias Angga Putra (Bali United), Zulham Zamrun (PSM Makassar), Ambrizal Umanailo (Persija Jakarta), Zulvin Zamrun (Borneo FC), Rizwan Yusman (Borneo FC), Rizky Rizaldi Pora (Barito Putera), Talaohu Abdul Musafri (Barito Putera), Zuchrizal Abdul Gamal (Mitra Kukar), Abduh Lestaluhu (PS TNI), Rafid Lestaluhu (Persita Tangerang), Sadam Tenang (Persijap Jepara), Rival Lastori (PSIS Semarang), Ruud Gullit (PSIS Semarang), Safrudin Tahar (PSIS Semarang), Rahmat Rivai (eks-timnas), Fandy Mochtar (eks-timnas), Iswan Karim.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.