Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bhayangkara FC Vs Bali United - Persaingan Menuju Gelar Juara Dua Kekuatan Baru Indonesia

By Muhammad Robbani - Rabu, 27 September 2017 | 20:22 WIB
Para pemain Bhayangkara FC, salah satunya Ilham Udin Armayn (tengah depan), berpose bersama sebelum menjamu Persipura Jayapura pada laga pekan ke-23 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, 9 September 2017.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Para pemain Bhayangkara FC, salah satunya Ilham Udin Armayn (tengah depan), berpose bersama sebelum menjamu Persipura Jayapura pada laga pekan ke-23 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, 9 September 2017.

Bhayangkara FC akan menjamu Bali United pada lanjutan Liga 1 pekan ke-27, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (29/9/2017). 

Pertemuan kedua tim dipastikan akan menyajikan pertandingan menarik karena posisi masing-masing tim yang saat ini sedang menguasai klasemen sementara Liga 1.

Bhayangkara untuk sementara duduki peringkat pertama dengan raihan 53 poin.

Sementara Bali duduk di peringkat kedua dengan hanya terpaut satu poin, dengan 52 poin yang mereka kumpulkan.

Menariknya, kedua tim saat ini merupakan kekuatan baru di kompetisi sepak bola profesional Indonesia.

Bali United adalah jelmaan dari Persisam Putra Samarinda yang minggat ke Pulau Dewata pada tahu7n 2014 karena kemunculan Pusamania Borneo FC di kota asal mereka.

Sementara Bhayangkara sebelumnya belum pernah berbicara banyak semenjak muncul ke permukaan dengan nama awal Persebaya Surabaya versi La Nyalla Mattalitti.

Mereka sebelumnya terus berganti-ganti nama dari Persebaya United, Bonek FC, Surabaya United, dan menjadi Bhayangkara Surabaya, dan terakhir Bhayangkara FC yang merupakan hasil merger dengan PS Polri.

Bhayangkara juga tak tampil menjanjikan di awal kompetisi karena kalah dua kali di tiga pertandingan awal mereka.

Begitu juga dengan Bali yang kalah tiga kali di lima pertandingan awal kompetisi.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X