Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mulai Tak Sejalan, Bobotoh Kecewa Perannya Dimatikan oleh Persib Bandung

By Agus Triyanto - Jumat, 29 September 2017 | 13:51 WIB
Koin hasil pengumpulan donasi untuk membayar denda yang harus dibayar Persib Bandung secara online lewat sharinghappiness.org dihitung anggota Viking Persib Club.
@OFFICIALVPC
Koin hasil pengumpulan donasi untuk membayar denda yang harus dibayar Persib Bandung secara online lewat sharinghappiness.org dihitung anggota Viking Persib Club.

Bobotoh kecewa dengan keputusan manajemen Persib Bandung terkait penyerahan koin denda yang didapat Maung Bandung kepada PSSI

Dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari artikel yang tertulis di laman fans klub Persib Bandung, Viking Persib club, mereka melayangkan sebuah protes keras terhadap manajemen Persib.

Dalam tulisan yang dimuat di laman fan Persib Bandung, Viking Persib Klub itu, mengeluhkan keputusan manejemen terkait pembayaran uang denda atas sanksi yang diberikan PSSI menyusul aksi koreo Save Rohingya di laga melawan Semen Padang beberapa waktu lalu.

Pengiriman koin senilai Rp 50 juta dari Bandung-Jakarta dinilai manajemen tidak praktis, memakan waktu lagi, dan ribet.

Pihak manajemen akan mengirimkan koin yang terkumpul untuk para Korban di Rohingya.

Sedangkan pembayaran denda PSSI diberikan melalui cara transfer.

Hal itu sebelumnya disampaikan oleh komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zaenuri Hasyim dan Kuswa S Taryono .

"Ini ada penyerahan (koin) yang begitu banyak kan tidak praktis kalau dibawa ke Jakarta, jadi akan disumbangkan untuk kemanusiaan dari Persib dan Bobotoh untuk Rohingya," ujar Zaenuri dikutip dari laman fans Persib.

Berikut tulisan yang dikirimkan oleh anggota Viking Bandung bernama Hafid Nugroho.

Tulisan itu diberi judul "Terimakasih Para Petinggi PT PBB, Kalian Sama Saja dengan PSSI!.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X