Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Bandung Enggan Remehkan Persiba Balikpapan

By Budi Kresnadi - Jumat, 29 September 2017 | 19:22 WIB
Pemain Persib Bandung merayakan gol saat melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Sabtu (22/7/2017)
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM
Pemain Persib Bandung merayakan gol saat melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Sabtu (22/7/2017)

Persib Bandung tidak merasa di atas angin saat tur ke Balikpapan menghadapi Persiba Balikpapan, pada Minggu (1/10/2017).

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan justru meminta tim asuhannya agar mewaspadai kebangkitan Persiba Balikpapan pada putaran kedua Liga 1 musim 2017.‎

"Kekuatan Persiba sudah berubah. Memasuki putaran kedua, Persiba mendatangkan beberapa pemain baru yang punya kualitas," ujar Herrie kepada wartawan, Jumat (29/9/2017) pagi.

Pada putaran kedua, tuan rumah yang berjulukan Beruang Madu berupaya menambah kekuatan dengan memboyong sejumlah pemain baru.

Amunisi baru Persiba di putaran kedua antara lain Srdjan Lopicic, Sunarto, Oky Derry Andryan, Maldini Pali, dan Hendra Sandi Gunawan.

"Dengan hadirnya pemain baru itu, performa Persiba terlihat ada peningkatan. Terakhir, Persiba menang lawan Semen Padang," tutur Herrie.

Selain faktor pemain anyar, menurut pelatih yang akrab disapa Jose ini adalah motivasi dan semangat juang anak-anak Persiba juga harus diwaspadai.

Sebab, mereka bermain di kandang anyar dan cukup megah, Stadion Batakan.

Persiba ingin bangkit dan Batakan tetap menggelar laga Liga 1 untuk musim 2018.

"Persiba tidak ingin dipermalukan di hadapan pendukungnya. Sehingga, mereka pasti ngotot melawan Persib," ujar Jose menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X