Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-19 Indonesia Baru Cetak Gol di Menit Akhir, Ini Pengakuan Egy Maulana Vikri

By Segaf Abdullah - Rabu, 4 Oktober 2017 | 22:55 WIB
Penyerang Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, merayakan gol ke gawang Timnas U-19 Kamboja dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (4/10/2017).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Penyerang Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, merayakan gol ke gawang Timnas U-19 Kamboja dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (4/10/2017).

Gelandang timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, mengungkap alasan timnya gagal memanfaatkan sejumlah peluang emas dan baru mencetak gol di menit akhir.

 

Egy mengaku ia dan rekan-rekannya kesulitan membongkar pertahanan dari Kamboja.

Selain itu pemain asal Medan itu juga mengakui jika ia dan rekan-rekannya terburu-buru dalam melakukan penyelesaian akhir.

"Kami kesulitan membongkar pertahanan Kamboja. Tetapi, setelah kami berhasil mencetak satu gol, pertahanan mereka menjadi lengah," kata Egy pada sesi jumpa pers pasca-laga.

"Penyelesaian akhir kami masih terburu-buru. Kami anak-anak muda dan masih memiliki rasa egois," ucap pemain asal Diklat Ragunan itu.

Adapun pada laga uji coba selanjutnya, timnas U-19 bakal dijajal Thailand U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017).

Laga tersebut boleh jadi semacam partai "balas dendam" timnas U-19 setelah dikalahkan Thailand pada Piala AFF U-18 via babak adu penalti.

Timnas U-19 Indonesia sukses menundukkan Kamboja U-19 dengan skor 2-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/10/2017).

Timnas U-19 mengalami kebuntuan nyaris sepanjang laga. Tetapi, gol yang ditunggu akhirnya lahir via Muhammad Rafli Mursalim pada menit ke-87 disusul Egy Maulana Vikri dua menit berselang.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X