Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Euro 2024 - Comeback Manis atas Turki, Belanda Tantang Inggris di Semifinal

By Eko Isdiyanto - Minggu, 7 Juli 2024 | 03:59 WIB
Cody Gakpo merayakan gol untuk timnas Belanda ke gawang Turkiye pada perempat final Euro 2024 di Berlin.
X.COM/JACOBSBEN
Cody Gakpo merayakan gol untuk timnas Belanda ke gawang Turkiye pada perempat final Euro 2024 di Berlin.

SUPERBALL.ID - Timnas Belanda menatang Timnas Inggris di semifinal Euro 2024 usai menang comeback atas Timnas Turki di perempat final dengan skor 2-1.

Laga perempat final Euro 2024 antara Timnas Belanda melawan Timnas Turki digelar pada Minggu (7/7/2024) di Stadion Olimpiade Berlin.

Saling jual beli serangan terjadi di menit-menit awal babak pertama, Memphis Depay lewat tembakan spekualasinya di menit ke-6 dibalas aksi Samet Akaydin.

Sepuluh menit laga berjalan, Belanda mampu mencatat penguasaan bola sebanyak 63 persen dari Turki, namun peluang yang didapat belum berbuah gol.

Hingga memasuki menit ke-20 belum ada satu gol yang muncul, namum Belanda tetap memegang penguasaan bola, sementara Turki mengandalkan serangan balik.

Pertandingan berjalan seimbang, hingga menit ke-27 Belanda sudah mencatat tiga kali tembakan ke gawang meski tak satupun tepat sasaran.

Sementara Turki baru mengoleksi dua kesempatan menembak dan keduanya pun tak mengenai tepat di sararan.

Memasuki menit ke-30 belum ada satu gol pun tercipta, Belanda yang tadinya menguasai permainan justru lebih mulai tertekan.

Keganasan Turki akhirnya berhasil membuat jala gawang Belanda terkoyak, tepatnya di menit ke-35 melalui sundulan Samet Akaydin.

Baca Juga: Hasil Euro 2024 - Bek Man City Gagal Penalti, Pickford Pahlawan Lagi, Inggris ke Semifinal


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X