Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tanpa Kurnia Meiga, Arema FC Bakal Andalkan Dwi Kuswanto dan Utam Rusdiana

By Jumat, 6 Oktober 2017 | 09:58 WIB
Kiper Arema FC, Kurnia Meiga.
WEAREMANIA.NET
Kiper Arema FC, Kurnia Meiga.

 Arema FC dipastikan belum bisa menggunakan tenaga Kurnia Meiga dalam waktu dekat ini.

Kiper asal Jakarta itu masih menjalani pemulihan sakit yang dideritanya.

Sebagai gantinya, Arema FC kembali mengandalkan Dwi Kuswanto dan juga Utam Rusdiana untuk laga lawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (8/10/2017) mendatang.

Pelatih kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah menjelaskan bahwa saat ini memang kedua kiper itu merupakan tumpuan bagi Arema FC.

Pelatih kiper yang biasa dipanggil dengan julukan Begal itu memastikan tim Singo Edan masih akan mengandalkan keduanya untuk laga lawan Bali United.

(Baca Juga: Tanpa Atayew, Arema FC Bawa 18 Pemain ke Bali)

"Dwi dan Utam sudah berlatih mempersiapkan diri untuk lawan Bali United. Jadi kami masih andalkan mereka untuk pertandingan nanti," ujar Yanuar, Jumat (6/10/2017).

Lebih lanjut, mantan pelatih kiper Persela Lamongan itu menambahkan bahwa saat menghadapi Perseru Serui memang sedikit ada penurunan performa anak asuhnya.

Sehingga saat itu Arema FC kemasukan dua gol.

"Kami lihat saat proses latihan persiapan lawan Bali. Hasilnya bagus, dua penjaga gawang ini masih jadi andalan untuk lawan Bali United," tutupnya.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on

 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X