Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pancing Aremania, Ini yang Dilakukan Arema FC untuk Tiga Laga Kandang Terakhirnya

By Ovan Setiawan - Rabu, 11 Oktober 2017 | 10:43 WIB
Aremania setia dan memenuhi Stadion Kanjuruhan di Kabupaten Malang saat Arema menjamu Persija pada laga kedua Grup B Piala Presiden 2017 pada Sabtu (11/2/2017).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Aremania setia dan memenuhi Stadion Kanjuruhan di Kabupaten Malang saat Arema menjamu Persija pada laga kedua Grup B Piala Presiden 2017 pada Sabtu (11/2/2017).

Panitia Pelaksana (panpel) Arema FC berusaha mencari terobosan agar pendukung mereka, Aremania, kembali antusias hadir di Stadion Kanjuruhan.

Salah satunya adalah dengan mengobral tiga tiket pertandingan kandang terakhir Arema FC.

Dari tiga pertandingan tersebut, Panpel memberlakukan harga tiket terusan dengan harga Rp90 ribu untuk tiga pertandingan sekaligus.

Artinya dengan membeli tiket seharga tersebut maka Aremania bisa berhemat Rp15 ribu, karena harga normal per pertandingan dibandrol Rp35 ribu.

“Panpel memang memberlakukan penawaran khusus di tiga laga kandang terakhir. Tentu kehadiran Aremania sangat diharapkan untuk memotivasi pemain menghadapi sisa pertandingan,” ujar media officer Arema FC, Sudarmaji kepada BolaSport.com.

Tiga pertandingan kandang yang dimaksud adalah saat berhadapan dengan PS TNI (14/10/2017), Persegres Gresik (25/10/2017), dan Semen Padang (4/11/2017).

Tiga laga kandang terakhir tersebut dikhawatirkan akan sepi penonton, hal ini tidak lepas dari menurunnya prestasi tim Singo Edan pada musim ini.

Apalagi di laga terakhir mereka dibantai oleh tuan rumah Bali United dengan skor telak 6-1 saat bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada (8/10/2017).

“Pemain membutuhkan Aremania untuk mengangkat motivasi, apalagi setelah kekalahan di Bali mereka harus didukung untuk segera bangkit,” sambung Sudarmaji.

Arema FC juga harus merelakan perebutan gelar juara Liga 1, karena dengan menyisakan 6 pertandingan musim ini mereka masih berkutat di papan tengah klasemen yakni dengan berada di urutan 7 klasemen sementara.

Posisi ini juga rawan turun, karena beberapa tim berpotensi menggusur tim yang dibesut oleh Joko Susilo ini.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X