Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih yang Pernah Puji Luis Milla di Bekasi Berlinang Air Mata Tinggalkan Kamboja

By Ragil Darmawan - Sabtu, 21 Oktober 2017 | 18:58 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla (dua dari kiri) berfoto dengan Pelatih Kamboja Leonardo Vitorino (dua dari kanan) di Hotel Aston, Kota Bekasi, Selasa (3/10/2017).
MOCHAMAD HARY PRASETYA/SUPERBALL.ID
Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla (dua dari kiri) berfoto dengan Pelatih Kamboja Leonardo Vitorino (dua dari kanan) di Hotel Aston, Kota Bekasi, Selasa (3/10/2017).

Timnas Kamboja resmi mengakhiri kerja sama dengan pelatih kepala Leonardo Vitorino.

Vitorino mengumumkan kepergiannya melalui akun media sosial usai Kamboja dikalahkan Vietnam dalam ajang putaran ketiga Kualifikasi Piala Asia 2019.

Kamboja takluk dengan skor telak 0-5 pada laga yang bergulir di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa (10/10/2017).

"Saya bukan lagi pelatih kepala timnas Kamboja," tulis Vitorino di akun Facebook, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari ESPN, Sabtu (21/10/2017).

"Terima kasih untuk suporter Kamboja atas dukungan yang luar biasa," imbuh pelatih berusia 43 tahun itu dengan mata berkaca-kaca.

Akibat kekalahan dari Vietnam itu, Kamboja kini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Asia 2019 dengan nilai tiga dari empat laga.

Dengan dua laga sisa, peluang Kamboja untuk lolos ke putaran final Piala Asia 2019 memang masih ada, tapi sangat kecil.

Salah satu laga sisa tersebut, Kamboja harus berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara, Yordania, Selasa (14/11/2017).

Klasemen Sementara Grup C Kualifikasi Piala Asia 2019


Editor : Taufik Batubara
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.