Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rahasia Yusuf Ekdono Tetap Bugar Walau Berusia 50 Tahun

By Suci Rahayu - Selasa, 24 Oktober 2017 | 16:59 WIB
Legenda Persebaya, Yusuf Ekodono, saat tampil melawan legenda Kota Malang dalam ajang silaturahmi di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Sabtu (21/10/2017) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Legenda Persebaya, Yusuf Ekodono, saat tampil melawan legenda Kota Malang dalam ajang silaturahmi di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Sabtu (21/10/2017) sore.

Pada usianya yang sudah menginjak 50 tahun, atau setengah abad, Yusuf Ekodono masih nampak bugar baik dalam penampilan tubuh maupun kondisi fisiknya.

Legenda Persebaya Surabaya ini pun berkenan membocorkan rahasianya.

Yusuf memang nampak berbeda jika dibandingkan dengan penampilan para mantan pemain seusianya.

Jika rekan sejawatnya berat badannya sudah tidak lagi ideal, maka Yusuf masih nampak proporsional, seperti saat ia masih muda.

Kepada SuperBall.id dan BolaSport, Yusuf menceritakan apa yang menjadi rahasianya bisa menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal.

“Saya sebenarnya bukan orang yang pantang makan sesuatu, apa yang ada saya makan."

(Baca Juga: Tumbal Derbi Mahakam, Bek Mitra Kukar Akhiri Musim Lebih Cepat)

"Tapi pola dan porsinya harus seimbang saja. Jangan makan terlalu berlebihan saja dan waktunya harus disiplin,” ucap Yusuf.

Selain itu, Yusuf juga tetap rajin berolahraga.

Dalam satu minggu, penggawa timnas Indonesia saat menyabet medali emas SEA Games 1991 ini mengaku tiga kali bermain sepak bola.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X