Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tak Peduli Raihan PSM Makassar, Bhayangkara FC Tetap Fokus Lawan Persela Lamongan

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 25 Oktober 2017 | 17:52 WIB
Pemain sayap Bhayangkara FC Paulo Sergio dikawal tiga pemain PSM Makassar saat berlaga di Stadion Patriot, Kamis (19/10/2017)
SUPERBALL.ID/FERI SETIAWAN
Pemain sayap Bhayangkara FC Paulo Sergio dikawal tiga pemain PSM Makassar saat berlaga di Stadion Patriot, Kamis (19/10/2017)

Bhayangkara FC harus merelakan posisi puncak klasemen Liga 1 pada pekan ke-31 Liga 1 2017.

Pasalnya posisi pertama Bhayangkara FC disalip PSM Makassar yang berhasil meraih kemenangan melawan Persiba Balikpapan dengan skor 3-1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (24/10/2017).

PSM bisa berada di puncak klasemen dikarenakan pada pekan ini pertandingan Bhayangkara FC menantang Madura United ditunda.

Hal itu dikarenakan Madura United mendapatkan hukuman dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI yang harus menggelar pertandingan kandang di luar Pulau Madura.

Pertandingan tunda Madura United melawan Bhayangkara FC baru akan digelar pada 8 November mendatang yang rencananya dihelat di Stadion Jember Sport Garden, Jawa Timur.

(Baca Juga: Bila FIFA Punya Penghargaan Pemain Tercepat, Terens Puhiri Jadi Kandidat Terkuat)

Saat ini Bhayangkara FC yang memiliki 59 poin dan duduk di posisi kedua tertinggal dua angka dari PSM.

"Tidak masalah. Saya juga tidak peduli apapun hasil pertandingan tim lain."

"Apapun posisi di klasemen saat ini, kami hanya mau fokus melawan Persela Lamongan," kata pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy di Lapangan ISCI, Ciputat, Kabupaten Tangerang, Rabu (25/10/2017).

Andai berhasil meraih kemenangan melawan Persela di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/10/2017), Bhayangkara FC akan menggusur posisi PSM di puncak klasemen Liga 1 2017.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X