Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kalahkan Cristiano Ronaldo, Media Inggris Sebut Terens Puhiri Pesepak Bola Tercepat di Dunia

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 26 Oktober 2017 | 21:33 WIB
Pemain Borneo FC, Terens Puhiri, saat melawan Madura United di pekan 29 Liga 1 pada Jumat (13/10/2017) di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Borneo FC, Terens Puhiri, saat melawan Madura United di pekan 29 Liga 1 pada Jumat (13/10/2017) di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura.

Aksi solo run yang dilakukan Terens Puhiri sebelum mencetak gol ke gawang Mitra Kukar masih menjadi topik hangat.

Sebelumnya, beberapa media asing turut memberitakan kecepatan winger mungil Borneo FC tersebut kala mencetak gol di menit ke-71.

Seperti media asal Brasil, Globo. Mereka mengungkap bahwa kecepatan lari Terens Puhiri layak disandingkan dengan Usain Bolt.

Salah satu media Inggris, Daily Mail, menganggap Terens memiliki kecepatan yang melebihi Leroy Sane.

Pemain Manchester City merupakan pemain tercepat di Premier League pada musim ini.

(Baca Juga: Beto Siap Bantu Sriwijaya FC Keluar dari Periode Sulit)

Terkini, media asal Inggris The Guardian turut memberitakan aksi winger asal Jayapura tersebut di atas rumput lapangan hijau.

The Guardian menyebut bahwa Terens Puhiri merupakan pesaing berat pesepak bola dunia yang jua memiliki kecepatan berlari.

Artinya, Terens kini berpotensi menjadi pemain sepak bola tercepat di dunia setelah aksi solo run-nya berhasil mengelabui dua pemain lawan.

Lebih dari itu, The Guardian juga turut mengunggah video Terens Puhiri di akun Twitter resmi mereka beberapa jam yang lalu.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.