Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-19 Indonesia Senang Jalani TC di Bandung, tapi

By Verdi Hendrawan - Jumat, 27 Oktober 2017 | 10:10 WIB
Rombongan Timnas U-19 Indonesia dipimpin Indra Sjafri disambut disambut pemerintahan Kabupaten Jember di Pendapa Pendapa Wahyawibawagraha, Jember, Kamis (19/10/2017)
BOLASPORT.COM/ RAMADITYA DOMAS HARIPUTRO
Rombongan Timnas U-19 Indonesia dipimpin Indra Sjafri disambut disambut pemerintahan Kabupaten Jember di Pendapa Pendapa Wahyawibawagraha, Jember, Kamis (19/10/2017)

Timnas U-19 Indonesia tetap akan tampil pada babak kualifikasi Piala Asia U-19 di Grup F, meski sudah dipastikan lolos ke Piala Asia U-19 2018 sebagai tuan rumah.

Pertandingan Grup F akan digelar di Korea Selatan (Korsel) pada 31 Oktober hingga 8 November 2017.

Ajang Piala Asia U-19 ini akan menjadi pembuktian soal sejauh mana konsistensi performa anak asuh pelatih Indra Sjafri.

Dengan harapan tinggi dari publik selaku tuan rumah, wajar jika Egy Maulana Vikri dkk berupaya untuk serius selama persiapan.

Pada sela-sela persiapan, Egy menjelaskan bahwa pemilihan Bandung sebagai lokasi training camp sangat penting bagi persiapan rekan-rekannya, terutama untuk mengatasi masalah adaptasi dengan cuaca.

Kendati Bandung tidak memiliki cuaca yang sama dinginnya dengan Korsel saat laga Grup F digelar nanti, setidaknya hal ini bisa membuat para pemain timnas U-19 terbiasa dengan cuaca dingin.

(Baca Juga: Dua Faktor Ini Jadi Alasan Kenapa Sandy Walsh Layak Membela Timnas Indonesia)

"Alhamdulillah, kami dapat training camp di sini sebagai proses adaptasi untuk nanti tampil di Korea. Meski tidak seperti di Korea, tetapi setidaknya kami bisa merasakan berlatih di udara dingin," ucap Egy.

"Selain soal cuaca, penting juga bagi kami untuk menjaga pola makanan," katanya melanjutkan.

Selain bersama tuan rumah Korsel di Grup F, Indonesia juga bakal bersua dengan Malaysia, Timor Leste, dan Brunei Darussalam.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X