Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Comvalius Ungkap Makna Selebrasi Topeng usai Jebol Gawang Sriwijaya FC

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 31 Oktober 2017 | 12:23 WIB
Penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, merayakan golnya seusai membobol gawang Sriwijaya FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (30/10/2017).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.CON
Penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, merayakan golnya seusai membobol gawang Sriwijaya FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (30/10/2017).

Penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, mengungkapkan makna dari selebrasinya usai mencetak gol pertama saat melawan Sriwijaya FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (30/10/2017). 

Pertandingan tersebut dimenangkan Bali United dengan skor 3-2. Comvalius membuka keunggulan Bali United saat laga baru berjalan kurang dari dua menit. 

Seusai mencetak gol dari titik penalti, penyerang asal Belanda tersebut berlari ke pinggir lapangan. Dia lalu memakai topeng untuk merayakan golnya. 

Kepada SuperBall.id dan BolaSport.com, Comvalius menjelaskan makna di balik selebrasinya. 

"Hanya untuk merayakan Halloween. Merasa seperti predator," kata Comvalius. 

(Baca Juga: VIDEO - Kilau Cahaya dari Pemain Ke-12 Hiasi Kemenangan Bali United)

Gol tersebut sangat bermakna bagi Comvalius. Torehan tersebut merupakan gol ke-34 Comvalius yang membuat dia menyamai catatan Peri Sandria sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Liga Indonesia. 

Namun hanya berselang 35 menit, Comvalius resmi mematahkan rekor Peri.  Pemain yang diageni Gabriel Budi tersebut mencetak gol dengan melepaskan tembakan keras dari umpan tarik Stefano Lilipaly.

Comvalius yang baru berkarier di Liga 1 sejak awal musim ini mencatat 35 gol dari 32 penampilan.

"Ya tentu saya sangat senang dan bangga bisa membuat rekor tersebut," ujarnya. 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X