Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Asing Ungkap Keuntungan dari Kerja Sama Persija dengan Jeonbuk Hyundai

By Gangga Basudewa - Selasa, 31 Oktober 2017 | 19:05 WIB
 Chief Commercial Officer, Andhika Suksmana bertemu dengan Presiden klub Jeonbuk Hyundai Motors FC, Seung-Gwon Baek, di Jeonju World Cup Stadium, Jeonju, Korea Selatan, Minggu (29/10/2017).
PERSIJA.ID
Chief Commercial Officer, Andhika Suksmana bertemu dengan Presiden klub Jeonbuk Hyundai Motors FC, Seung-Gwon Baek, di Jeonju World Cup Stadium, Jeonju, Korea Selatan, Minggu (29/10/2017).

Persija Jakarta secara resmi menjalin kerja sama dengan klub raksasa Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai Motors.

Kerja sama tersebut resmi diumumkan Persija dalam akun media sosial mereka.

 

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Persija dan Jeonbuk Hyundai sepakat menjalin kerja sama dalam pengembangan pemain usia muda.

"Persija sangat serius untuk mengembangkan para pemain usia muda. Untuk itu, kami mengadakan kerja sama dengan Jeonbuk dalam berbagai bidang," tutur Andhika Suksmana seperti dikutip SuperBall.id dari situs resmi Persija, persija.id.

"Usaha pengembangan pemain usia muda ini dilakukan sampai ke level senior. Selanjutnya, kami juga akan merencanakan pertandingan persahabatan," kata Andhika.

Kerja sama dua klub raksasa di negara masing-masing itu pun disorot oleh salah satu media asing, ESPN.

ESPN FC menyebut jika banyak yang bisa Persija dapatkan dari juara Liga Korea Selatan lima kali dari delapan tahun terakhir itu.

Klub berjuluk Macan Kemayoran itu dinilai bisa mencuri ilmu dari kerja sama dengan Jeonbuk Hyundai untuk menjadi klub profesional.

Selain itu Persija dinilai mungkin bisa mencuri ilmu tentang bagaimana Jeonbuk Hyundai bisa menjadi klub yang sangat dominan di Korea Selatan.

Pasalnya, Persija Jakarta belum pernah merasakan gelar juara Liga Indonesia lagi sejak 16 tahun lalu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X