Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Madura United Tak Masalah Jadwal Kick-off Lawan Barito Putera Diundur

By Jumat, 3 November 2017 | 14:28 WIB
Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, menjawab pertanyaan wartawan usai memimpin latihan rutin di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Rabu (06/09/2017) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, menjawab pertanyaan wartawan usai memimpin latihan rutin di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Rabu (06/09/2017) sore.

 Pertandingan Madura United menjamu Barito Putera pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (5/11/2017), mengalami perubahan.

Kick-off yang semula dijadwalkan pukul 15.00 WIB, diundur menjadi 18.30 WIB.

Keputusan ini didapat manajemen Madura United, setelah PT LIB selaku operator mengirimkan surat nomor 396/LIB/XI/2017, perihal konfirmasi jadwal live pertandingan pekan ke-33.

Perubahan ini terjadi setelah operator memastikan pertandingan Persela melawan Persiba yang digelar di Stadion Gelora Surajaya, disiarkan langsung pada pukul 15.00 WIB.

(Baca Juga: Live Streaming Persija Jakarta Vs Persib Bandung, Jumat (3/11/2017))

 

Sehingga jadwal Madura United yang sebelumnya sama harus diundur menjadi malam hari.


Kiper Madura United, Angga Saputra, menangkap bola saat tampil pada pertandingan Liga 1 melawan Borneo FC, Jumat (13/10/2017). (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Perubahan jadwal pada malam hari tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi Madura United, sebab tim asuhan Gomes de Olivera ini lebih terbiasa bermain pada malam hari, dan tidak terganggu dengan cuaca terik saat sore hari.

"Bermain jam berapapun kami siap. Karena ditiga laga sisa ini kami ingin meraih poin maksimal."

(Baca Juga: Dilarang Kalah dari Persija, Shohei Matsunaga Terancam Tidak Boleh Pulang ke Bandung?)


Editor : Andi Ernanda
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X