Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PS TNI Vs Persipura - Ini Susunan Pemain Kedua Tim

By Muhammad Robbani - Sabtu, 4 November 2017 | 14:55 WIB
PS TNI vs Persipura
BOLASPORT.COM
PS TNI vs Persipura

PS TNI akan menjamu Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 pekan ke-33, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (4/11/2017), pukul 15.00 WIB.

Ini adalah laga kandang terakhir buat PS TNI musim ini, namun harus terusir dari Stadion Pakansari yang sedang dalam tahap renovasi.

PS TNI jelas akan memaksimalkan laga terakhir pertandingan kandang musim ini.

Mereka menurunkan skuat terbaiknya dengan menurunkan susunan permainan yang tidak jauh berbeda dengan laga sebelumnya saat bertandang ke markas Persegres Gresik United pekan lalu.

Persipura juga ingin meraih hasil maksimal untuk menjaga asa menjadi juara liga di akhir musim.

Namun ada tiga pemain andalan tim yang harus absen di laga melawan PS TNI yakni Ferinando Pahabol, Addinson Alves, dan Imanuel Wanggai.

Starting line-up PS TNI Vs Persipura Jayapura:

PS TNI: Teguh Amiruddin; Ganjar Mukti, Franklin Anzite, Andy Setyo, Abduh Lestaluhu; Ahmad Nufian Dani, Redoueane Zerzouri, Manahati Lestusen, Safri Al Irfandi, Wawan Febrianto; Elio Bruno Martins.

Pelatih: Rudy Eka Priyambada

Persipura Jayapura: Yoo Jae-hoo; Yustinus Pae, Mauricio Leal, Ricardo Salampessy, Ruben Sanadi, Ian Kabes, Nelson Alom, Osvaldo Haay, Izaac Wanggai; Boaz Solossa, Marinus Wanewar.

Pelatih: Wanderley Junior


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X