Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ramah Tamah PS TNI Disambut Gembira Masyarakat Bogor

By Muhammad Robbani - Minggu, 5 November 2017 | 20:16 WIB
Skuat PS TNI membaur bersama masyarakatyang bertajuk Terimakasih Bogor bersama masyarakat sekitar
ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Skuat PS TNI membaur bersama masyarakatyang bertajuk Terimakasih Bogor bersama masyarakat sekitar

 PS TNI mengadakan acara untuk mengapresiasi masyarakat Bogor yang telah mendukung PS TNI selama satu musim penuh, Minggu (5/11/2017) pagi.

Setelah selesai menghadapi Persipura Jayapura yang dimenangkan PS TNI 2-1 di stadion Patriot, Bekasi (5/11/2017), Laskar Loreng langsung bergegas kembali ke kota Hujan untuk mempersiapkan acara yang bertajuk Terima Kasih Bogor.

Acara yang diadakan saat car free day di depan mess PS TNI, Jalan Jenderal Soedirman, Bogor itu diikuti oleh semua pemain PS TNI.

Tak terkecuali bintang-bintang tim nasional seperti Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, Teguh Amirudin, Wawan Febrianto, Ahmad Nufiandani, dan Andy Setyo Nugroho.

Sementara, pelatih Rudy Eka Priyambada menjelaskan bahwa tujuan acara tersebut adalah untuk mendekatkan diri dan mengapresiasi masyarakat, khsusnya warga Bogor.

(Baca Juga: Kalahkan Indonesia dan Arsenal, Liverpool Masters Juara Balikapapan Masters Cup 2017)

"Acara berjalan sangat meriah dan antusias diikut warga Bogor meskipun persiapannya tidak lama."

"Lewat acara ini juga, kami ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat karena TNI kuat bersama rakyat," ujar eks pelatih Mitra Kukar itu.

Kapten PS TNI, Manahati Lestusen juga mengatakan bahwa acara tersebut sangat bagus dan bisa lebih mendekatkan lagi dengan masyarakat.

"Banyak orang-orang yang tidak tahu kalo sebetulnya mess kami di tengah kota Bogor, jadi dengan acara tersebut saudara-saudara kami di Bogor bisa tahu dan lebih dekat.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.