Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Apa Kata Andik Vermansah soal Laga PSM Makassar Vs Bali United

By Ramaditya Domas Hariputro - Minggu, 5 November 2017 | 21:24 WIB
Gelandang Indonesia, Andik Vermansah, berupaya mengontrol bola pada semifinal leg pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/12/2016). Indonesia memang atas Vietnam dengan skor 2-1.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Indonesia, Andik Vermansah, berupaya mengontrol bola pada semifinal leg pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/12/2016). Indonesia memang atas Vietnam dengan skor 2-1.

Pemain andalan Timnas Indonesia, Andik Vermansah, tampak mengikuti perkembangan laga besar antara PSM Makassar kontra Bali United, Senin (6/11/2017).

Terlebih, pemain asli kelahiran Jember tersebut menilai bahwa Bali United akan melakukan lawatan dalam kondisi sempurna.

Menurut pemain yang memiki kecepatan tersebut, skuat Serdadu Tridatu memiliki pemain yang komplet jelang bertamu ke Makassar.

"Sering ikuti perkembangan Bali United, juga pemain sangat komplet. Dari belakang, gelandang dan depan. Tapi paling tajam penyerang," ucapnya dikutip BolaSport.comdari bali.tribunnews.com.

Tak hanya itu, pemain Selangor FA itu juga menegaskan bahwa nama Irfan Bachdim akan menjadi pemain kunci bagi Bali United.

(Baca Juga: Klasemen Liga 1 - Madura Jaga Asa Juara, Sriwijaya dan Persela Bertukar Tempat)

Sudah kenal lama, ia menganggap bahwa Irfan Bachdim merupakan pemain yang patut diwaspadai oleh lini bekakang PSM Makassar.

"Saya salud sama Irfan Bachdim. Saya sudah kenal dia lama, seorang pekerja keras. Mesin juga di Bali United. Lawan PSM, tentu dia pemain kunci," ujarnya.

Terlepas dari itu, Andik menganggap bahwa laga antara PSM lawan Bali United besok merupakan pertandingan penentuan juara Liga 1 musim ini.

Pasalnya, kini kedua tim memang menjadi kandidat kuat sebagai klub perebut mahkota juara Liga 1 bersama satu tim lainnya, Bhayangkara FC.

"Penentuan siapa pemenang antara Bali United dan PSM Makassar, dia juara Liga I Indonesia," kata Andik.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X