Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla Terkesima dengan Atmosfer Penonton di Laga PSM Makassar vs Bali United

By Fitri Asrianggi - Selasa, 7 November 2017 | 13:28 WIB
Pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla, menjalani wawancara bersama JUARA dan Kompas.com di Hotel Yasmin, Karawaci, Senin (8/5/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA
Pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla, menjalani wawancara bersama JUARA dan Kompas.com di Hotel Yasmin, Karawaci, Senin (8/5/2017).

Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla hadir dalam laga PSM Makassar vs Bali United yang diselenggarakan di Stadion Andi Mattalattan, Makassar,Senin (6/11/2017).

Pelatih asal Spanyol itu terlihat berada di tribun penonton untuk menyaksikan laga.

Spesialnya lagi, Luis Milla juga mengabadikan momen-momen suasana meriahnya Stadion Andi Mattalattan di akun media sosial, Twitter.

Seperti dikutip SuperBall.id dari akun Twitter-nya @Luismillacoach, Selasa (7/11/2017) mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu begitu terkesima dengan atmosfer yang tersaji di Stadion Andi Mattalattan.

"Suasana yang bagus dan pertandingan besar antara @PSM_Makassar dan @Baliutd. Semoga sukses!" tulis Milla.

Sebelumnya, kedatangan Luis Milla di laga akbar tersebut memang sudah dikonfirmasi oleh fisioterapis timnas Indonesia, Imanuel Maulang.

"Coach Milla datang ke Makassar untuk memantau pemain. Ini kebutuhan Timnas U-23 dan tim senior Indonesia persiapan ujicoba Internasional," kata Nuel, Senin (6/11/2017).

Milla datang bersama dengan Dokter Timnas Indonesia, Syarif Alwi, dan penterjemahnya, Bayu Eka Sari Teguh. 

(Baca Juga: PSM Makassar Vs Bali United - Inilah 3 Skenario yang Bisa Bikin Serdadu Tridatu Juara Liga 1)

Pada laga yang berlangsung panas itu, sang tuan rumah PSM Makassar takluk ditangan Bali United dengan skor 0-1.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : twitter.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X