Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Madura United Bertekad Kalahkan Bhayangkara FC demi Jaga Kans Juara

By Andi Ernanda - Selasa, 7 November 2017 | 13:18 WIB
Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, mengamati jalannya laga antara timnya melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (13/10/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, mengamati jalannya laga antara timnya melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (13/10/2017) malam.

Pertandingan Madura United menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (7/11/2017), menjadi salah satu laga penentu gelar juara Liga 1.

Saat ini masih ada tiga tim yang berlomba menyabet gelar juara Liga 1, yakni Bali United yang memiliki peluang terbesar karena telah meraih 65 poin dan masih menyisakan satu laga terakhir menjamu Persegres Gresik United.

BFC yang mengamankan 63 poin dan masih menyisakan dua laga yakni melawan Madura United dan Persija Jakarta dalam derbi Patriot, serta Madura United yang memiliki 60 poin dan juga masih menyisakan dua laga sisa, apabila Madura berhasil menang didua laga, poin maksimal mereka hanya 66 poin.

Sementara PSM Makassar harus melupakan gelar juara mereka, setelah kalah 0-1 dari Bali United, Senin (6/11/2017), dan saat ini baru mengoleksi 62 poin dan menyisakan satu laga saja.

Apabila di laga terakhir saat menjamu Madura United mereka menang, poin maksimal yang akan didapat PSM Massar hanya 65 angka.

(Baca Juga: Sore Ini, Komdis PSSI Bahas Laga Persija Vs Persib)

Tak akan mampu mengungguli Bali United yang diprediksi akan menang banyak di laga terakhir melawan Persegres Gresik United.

Dari sisa-sisa laga ini, yang menjadi kandidat kuat juara Liga 1 masih dipegang Bali United dan BFC.

Madura masih memiliki peluang, apabila Bali United dan BFC menuai kekalahan disisa laga yang belum dijalani.

Terkait kondisi kejar mengejar ini, Gomes de Olivera Pelatih Madura United, mengaku tetap berusaha optimis bisa membawa timnya menjadi juara, meski sulit.

"Kami masih memiliki peluang untuk juara apabila kami menang di dua laga sisa (lawan BFC dan PSM Makassar, red). Untuk itu kami ingin fokus dengan tim ini. Apalagi kami tahu melawan kedua tim itu pasti sulit karena mereka tim papan atas semua," kata Gomes de Olivera, Selasa (7/11/2017).


Editor : Andi Ernanda
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X