Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kena Denda Rp 10 Juta, Begini Kata Pelatih Arema FC

By Selasa, 7 November 2017 | 18:01 WIB
Pelatih Arema FC, Joko Susilo, berbicara kepada media saat memimpin latihan tim di lapangan Dirgantara Malang, Jawa Timur (07/08/2017).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Arema FC, Joko Susilo, berbicara kepada media saat memimpin latihan tim di lapangan Dirgantara Malang, Jawa Timur (07/08/2017).

 Denda kembali didapat kubu Arema FC jelang berakhirnya kompetisi Liga 1. Namun, kali ini yang terkena adalah pelatih kepala Arema FC, Joko Susilo.

Pelatih 47 tahun itu terkena denda sebesar Rp 10 juta karena protes kerasnya saat Arema FC menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC.

Ya, saat itu memang Joko Susilo terlihat emosional lantaran protesnya tak digubris oleh wasit.

Namun, saat dikonfirmasi, pelatih yang akrab disapa Gethuk itu beralasan, bahwa dirinya protes lantaran wasit seakan membiarkan pemain Arema FC dikasari tim lawan.

Akan tetapi wasit tetap tak menggubris protesnya itu.

(Baca Juga: Bhayangkara FC Vs Persija - Gede Widiade Prioritaskan Macan Kemayoran)

Pertandingan sendiri berakhir imbang 1-1 bagi kedua tim.

"Saya hanya protes agar wasit lebih melindungi pemain di lapangan. Sebab, sepanjang saya melihat bahwa pemain Arema FC banyak dilanggar dengan keras."

"Namun wasit seakan membiarkan hal itu berlalu tanpa ada peringatan kepada pemain lawan," kata Joko, Selasa (7/11/2017).

Pada saat itu, Gethuk memang coba untuk menyampaikan protes kepada wasit cadangan.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : suryamalang.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X