Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Penjelasan Mitra Kukar terkait Kasus Momo Sissoko dan Keputusan Komdis PSSI

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 8 November 2017 | 20:02 WIB
Gelandang Mitra Kukar, Mohamed Sissoko saat membela timnya yang dijamu Persija Jakarta pada laga Liga 1 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (14/5/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Gelandang Mitra Kukar, Mohamed Sissoko saat membela timnya yang dijamu Persija Jakarta pada laga Liga 1 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (14/5/2017).

Publik sepak bola Indonesia dikejutkan dengan permasalahan yang dialami oleh gelandang Mitra Kukar Mohamed Sissoko

Permasalahan tersebut cukup membingungkan lantaran ini sangat berpengaruh terkait perebutan gelar juara kompetisi Liga 1 2017.

Permasalahan itu membuat banyak orang bertanya apa yang sebenarnya terjadi.

Pihak Mitra Kukar mencoba menjelaskan secara detail tentang permasalahan tersebut saat dihubungi BolaSport.com dan SuperBall.id pada Rabu (8/11/2017) malam WIB.

Seperti diketahui bersama, Sissoko melakukan pelanggaran keras terhadap gelandang Borneo FC, Firdaus Ramadhan, saat kedua tim tersebut bertemu dalam pekan ke-31 Liga 1 2017 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Senin (23/10/2017).

(Baca Juga: Live Streaming Madura United Vs Bhayangkara FC, Duel Penentu Juara Liga 1 Usai Putusan Kontroversial Komdis PSSI)

Pada menit ke-60, wasit Jerry Elly mengeluarkan kartu merah kepada Sissoko atas pelanggaran tersebut.

Dalam regulasi Liga 1 2017 pasal 57 menyebutkan bahwa kartu merah yang diterima secara langsung oleh Sissoko membuatnya hanya absen satu pertandingan ke depan.


Marquee player Mitra Kukar, Mohamed Sissoko saat sesi uji lapangan Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (27/5/2017) malam. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Pihak manajemen Mitra Kukar mengerti dan tidak membawa Sissoko saat bertandang ke Persib Bandung pada pekan 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (27/11/2017).


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.