Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arema FC Bakal Kehilangan Dua Pemain Muda Ini Usai Berakhirnya Liga 1

By Ovan Setiawan - Kamis, 9 November 2017 | 13:22 WIB
Bagas Adi Nugroho (kiri) dan Hanif Sjahbandi, berpose usai menandatangani kontrak bersama Arema FC di kantor Arema FC Jalan Kertanegara 7 Kota Malang pada (23/1/2017).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Bagas Adi Nugroho (kiri) dan Hanif Sjahbandi, berpose usai menandatangani kontrak bersama Arema FC di kantor Arema FC Jalan Kertanegara 7 Kota Malang pada (23/1/2017).

Dua pemain muda Arema FC Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi dipastikan tidak akan menganggur usai menjalani laga pamungkas Liga 1.

Arema FC melawan Borneo FC pada laga terakhir Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda pada Sabtu (11/11/2017).

Dua pemain ini mendapatkan panggilan dari Timnas Indonesia U-23.

Arema FC sudah menerima surat pemanggilan kedua pemain tersebut, mereka akan memperkuat (timnas) dalam tiga pertandingan uji coba,” ujar media officer Arema FC, Sudarmaji kepada BolaSport.com, Kamis pagi (9/11/2017).

Tiga pertandingan uji coba yang bakal dilakoni tim asuhan Luis Milla tersebut diantaranya adalah melawan timnas Suriah U-23 (16 dan 18 November 2017), lalu meladeni timnas Guyana (25 November 2017).

Ketiga laga itu akan diadakan di Stadion Wibawa Mukti Cikarang.

Saat ini pemain yang sama-sama pernah menjalani trial di beberapa klub di Jepang itu memang harus konsentrasi melawan Borneo FC.

Mereka dipastikan akan menjadi pilihan utama lantaran banyak pemain pilar tim Singo Edan yang absen.

Bagas akan mengisi lini belakang setelah bek asing Arthur Cunha dipastikan absen karena mengalami cedera saat berhadapan dengan Persipura Jayapura beberapa waktu lalu.

Sementara untuk lini tengah, Hanif diproyeksikan akan menggantikan peran Hendro Siswanto.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X