Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ilham Udin dan Evan Dimas Ikut Jejak 4 Pemain Senior Indonesia

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Senin, 13 November 2017 | 20:35 WIB
Ilham Udin (dua dari kiri) dan Evan Dimas (tiga dari kiri) saat merayakan gelar juara Bhayangkara FC di Stadion Patrit Chandrabhaga, Bekasi, pada Minggu (13/11/2017)
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Ilham Udin (dua dari kiri) dan Evan Dimas (tiga dari kiri) saat merayakan gelar juara Bhayangkara FC di Stadion Patrit Chandrabhaga, Bekasi, pada Minggu (13/11/2017)

Jika memang resmi berkostum Selangor FA di musim depan, Evan Dimas dan Ilham Udin akan mengikuti jejak seniornya di Timnas Indonesia.

Pemain Bhayangkara FC, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armayn baru-baru ini dikabarkan resmi berlabuh ke klub Liga Super Malaysia, Selangor FA.

Selangor FA memang sudah terbiasa mendatangkan pemain asal Indonesia.

Tercatat sudah ada 4 pemain Indonesia yang bergabung dengan Selangor FA sebelum Evan Dimas dan Ilham Udin.

Berikut ini adalah daftar pemain Indonesia yang merumput bersama Selangor FA:

4. Ristomoyo


Eks bek kiri Selangor FA asal Indonesia, Ristomoyo Kassim di aula lapangan Kelab Aman, Lorong Damai, Kuala Lumpur, Rabu (16/8/2017) siang. (ESTU SANTOSO/BOLASPORT.COM)

Ristomoyo merupakan pemain Indonesia yang pertama kali menjajakkan kakinya di Selangor FA.

Ristomoyo bergabung bersama Selangor FA pada tahun 1986 usai membela Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 1986.

3. Bambang Pamungkas


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.