Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Drama Kompetisi Liga 1 Bikin Gelandang Asing Bali United Ini Tak Bisa Berkata-kata

By Stefanus Aranditio - Senin, 20 November 2017 | 09:23 WIB
Marco Flores (merah/tengah) berupaya melepaskan diri dari hadangan Yabes Roni (kiri) dan Ngurah Nanak dalam sesi game internal Bali United di Stadio Kapten I Wayan Dipta, Rabu (1/1/2017)
YTAN DAULAKA/JUARA.NET Gelandang Asing Bali United Sebut Liga 1 Penuh Drama
Marco Flores (merah/tengah) berupaya melepaskan diri dari hadangan Yabes Roni (kiri) dan Ngurah Nanak dalam sesi game internal Bali United di Stadio Kapten I Wayan Dipta, Rabu (1/1/2017)

Bali United berhasil finis sebagai runner-up Liga 1 dengan mengantongi 68, kalah head-to-head dengan sang Juara Bhayangkara FC.  

Dua pekan terakhir Liga 1 setelah mengalahkan PSM Makassar, Bali United sebenarnya berhasil memuncaki klasemen dengan selisih dua angka dari Bhayangkara FC.

Namun, Bhayangkara FC mendapatkan keuntungan setelah laga melawan Mitra Kukar dinyatakan WO untuk kemenangan BFC 0-3.

Keputusan ini diambil PT LIB karena Mitra Kukar kedapatan memainkan pemain ilegal, Mohamed Sissoko yang seharusnya dilarang bermain karena akumulasi kartu.

Perjalanan Bali United sendiri bisa dibilang tidak mudah, mereka harus bersaing dengan empat kandidat juara lainnya mulai dari Bhayangkara FC, PSM Makassar, Madura United, Persija Jakarta.

Hal tersebut dirasakan oleh pemain asing Bali United Marcos Abel Flores Benard atau yang akrab disapa Marcos Flores yang menggambarkan drama yang terjadi di Liga 1.

(Baca Juga: Rapor Luis Milla Selama Melatih Timnas Indonesia, Ini Datanya)

Dilansir BolaSport.com dari Bali United TV, gelandang asal Argentina ini mengaku tidak bisa berkata-kata tentang perjuangan Bali United musim ini.

"Saya tak bisa berkata-kata, setelah semua pertandingan yang kami lalui, banyak kerja keras selama 11 bulan saya di sini," kata Marco Flores.

Pemain kelahiran 23 Oktober 1985 ini terharu melihat banyak momen berharga baik saat BU kalah ataupun menang.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X