Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Nama-nama Calon Pelatih Sriwijaya FC Musim Depan

By Gangga Basudewa - Rabu, 22 November 2017 | 15:15 WIB
Pemain Sriwijaya FC melakukan selebrasi setelah mencetak gol.
NOVERTA SALYADI/BOLASPORT.COM
Pemain Sriwijaya FC melakukan selebrasi setelah mencetak gol.

Rahmad Darmawan dan Kas Hartadi menjadi nama-nama pelatih yang masuk kandidat untuk menukangi Sriwijaya FC musim kompetisi mendatang.

Namun, nama-nama itu masih mentah karena Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex Noerdin, masih menyimpan rapat siapa nakhoda Laskar Wong Kito musim 2018.

Dodi mengimbau media dan fan tak berspekulasi tentang satu nama saja. Siapa saja bisa menjadi pelatih mengingat secara definitif akan diumumkan pada 24 November.

"Semuanya akan diumumkan pada saatnya nanti pada 24 November. Bersamaan dengan rapat evaluasi jajaran pengurus dan manajemen," ujar Dodi di sela pembukaan Porprov, Sabtu (18/11/2017).

Sejauh ini manajemen Sriwijaya FC belum mau menyebutkan nama secara khusus karena masih dalam tahap evaluasi dari sejumlah nama yang ada.

Beberapa nama muncul seperti Rahmad Darmawan, Kas Hartadi, Nil Maizar, dan juga putra asli Sumatera Selatan, Salahudin.

"Semua tengah dievaluasi dan dipertimbangkan. Baik dari sisi prestasi dan apakah dia pernah berjasa untuk tim," ungkap Dodi.

"Kami melihat ada pelatih yang sudah berprestasi bersama SFC seperti Kas Hartadi, Rahmad Darmawan, namun ada pelatih baru seperti Nil  Maizar dan juga putra asli Sumsel Salahudin," dia menambahkan. 

Sriwijaya FC sementara masih fokus menggodok nama-nama pemain dan pelatih yang masih terikat kontrak bersama Sriwijaya FC dan juga beberapa pelatih baru yang tersebut di atas.

"Nanti akan kita umumkan secara resmi siapa pelatih SFC pada 24 November. Sebelum tanggal itu bukan dari manajemen," Dodi menegaskan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.